Kuldesak Adakan Kegiatan Hypnotheraphy

0
309
Azwan melakukan pendekatan hypnotheraphy yang lebih kepada fundamental training technique. (Kuldesak/ARC)
- Advertisement -

Kuldesak, Depok- Puluhan peserta hadir dalam kegiatan Hypnotheraphy yang dihelat Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Kuldesak. Dalam kegiatan yang dihelat selama empat jam tersebut, turut mengundang Azwan Zamzami, S.Psi., C.I sebagai motivator dari Mind of Hypnosis Center. Bertempat di Puskesmas Beji Depok, Sabtu (15/04/2017).

Dalam kegiatan tersebut Azwan menjelaskan bahwa dirinya melakukan pendekatan hypnotheraphy yang lebih kepada fundamental training technique (pelatihan teknik dasar), untuk hypno healing and motivation (metode hypnosis untuk pemberdayaan diri dan penyembuhan)

“Materi tersebut karena disesuaikan dengan segmentasi event kegiatan yang terkait kesehatan dengan tujuan untuk pemberdayaan manusia. Terlebih lagi, karena umumnya kerisis motivasi itu banyak sekali,” jelasnya usai acara kepada kuldesak.or.id. di Puskesmas Beji, Depok.

Lebih lanjut, Azwan juga menuturkan bahwa dirinya juga merasa sangat terkesan dalam kegiatan tersebut. Pasalnya, selain peserta yang hadir sangat menarik, kegiatan juga berjalan fun dan sarat dengan senyuman bahagia para peserta.

Very interesting when we train people and they give us their smile and their happiness that’s enough for me especially,” ungkapnya sembari tersenyum.

“Semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut dengan tujuan memanusiakan manusia.” Ujarnya mengakhiri.

Perlu diketahui, LSM Kuldesak adakan kegiatan hypnotheraphy dengan harapan agar para peserta dalam kegiuatan ini mampu melakukan self-healing (therapy diri sendiri dari beban pikiran) dengan mudah dan efektif, tidak mudah stress, selalu dalam kondisi yang fit dan fresh sehingga produktivitas kerja semakin meningkat (lebih produktif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here