Kuldesak Ucapkan Selamat Atas Penghargaan Adipura Tahun 2017 Kota Depok

0
200
Menunggu Pawai Melintas. (dok.Kuldesak)
- Advertisement -

Kuldesak- Kota Depok mendapat Piala Adipura bersama 25 kota/kabupaten lainnya di Indonesia antara lain, Kota Semarang, Kota Bandung, Kota Padang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cimahi, Surakarta, Yogyakarta, Tulungagung, dan Madiun.

Depok mendapatkan penghargaan Piala Adipura tahun 2017 sebagai salah satu penilaian kota bersih dan baik. Prestasi tersebut disambut antusias oleh semua lapisan elemen masyarakat. Tidak terkecuali Lembaga Swadaya Masyarakat Kuldesak yang turut bangga atas pencapaian tersebut.

“Tentunya hal ini hasil best effort atau upaya maksimal dan luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah Kota Depok yang  gencar melaksanakan pemilahan sampah, menggerakan aksi bersih dilingkungan masyaraka .” Ujar Samsu Budiman, Ketua Kuldesak, di Sekretariat Depok, Rabu (02/08/2017).

Lebih lanjut, samsu mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan alat untuk mengapresiasi, memacu kerja, dan meningkatkan kesadaran lingkungan semua unsur Kota Depok.

“Kedepannya, ayo kita berusaha maksimal lagi, bahu-membahu memiliki pola hidup bersih dan menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan hidup lebih baik lagi,” Tandasnya.

Sekali lagi, Selamat untuk Kota Depok untuk pencapaiannya meraih Piala Adipura sebagai salah satu penilaian kota bersih dan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here