Hasil Rapat Kerja Pengurus Harian Kuldesak Tahun 2018

0
245
- Advertisement -

Bogor, Kuldesak – melakukan Rapat Kerja yang berlangsung di Athalia Resort selama 2 hari pada tanggal 4-5 April 2018 terkait Program Kerja Kuldesak yang memaparkan mengenai target pencapaian di tahun 2018.

Dengan sambutan pembuka dari Samsu Budiman selaku Ketua Direktur Kuldesak menjelaskan AD/ART Kuldesak dan masukan untuk seluruh staff untuk lebih memajukan Kuldesak, juga sambutan dari Hendra Chairudin selaku Program Manager Kuldesak memberikan masukan dan support untuk penaikan kapasitas kerja staff Kuldesak.

Dan dilanjutkan dengan pemaparan target program strategis yang akan dijalankan kuldesak pada tahun 2018 dari masing-masing divisi Kuldesak.

Dalam rapat ini divisi CST bertujuan mengurangi angka kematian dengan mengurangi angka infeksi penyakit lainnya yang berkaitan erat dengan HIV/AIDS dahulu, juga membuat planing untuk sosialisasi ke masyarakat dan bekerjasama dengan dinkes dalam program sosialisasi mengenai HIV/AIDS.

Dan divisi Napza, Paralegal dan Advokasi bertujuan untuk membantu litigasi Korban Napza juga ODHA dan ADHA.

Juga divisi Media yang mensupport penuh tiap divisi yang ada di Kuldesak melalui berbagai macam media online dan cetak untuk peningkatan publish tiap program yang ada di Kuldesak dan berita yang berkaitan dengan tiap program Kuldesak.

Dengan di akhiri Project Manager Kuldesak memaparkan mengenai 5 mimpi / agenda yang ingin di capai di tahun 2016 dan sudah terealisasi di tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here